Tanya Si Monyet ™

Monyet menjawab, anda menggelinjang...


Berkat kursus "7 hari menjadi mantri via email" yang telah saya lalui dengan nyaris sempurna dan selalu membaca buku "Dukun for dummies - cetakan ketiga", akhirnya saya cukup percaya diri untuk membuka praktek disini. Silahkan kirim pertanyaan anda mengenai semua permasalahan anda, apapun itu asal jangan urusan mo minjem duit. Mudah2an saya cukup waras untuk menjawabnya dan siapa tau bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah anda.

Punya masalah hidup yang ingin dikonsultasikan? Silahkan isi form pertanyaan di bagian bawah halaman ini! Jangan sungkan dan jangan malu! Sebab malu bertanya, sesat di jamban.

Saat ini telah terdapat 227 pertanyaan terjawab, dan 10 pertanyaan yang sedang menunggu wangsit. Pertanyaan yang telah terjawab dapat dilihat dibawah ini!







T: Ehiii! Ganti dong template tanya-jawabnya! -20Nov2010- - Rene
J: Ogah ahh..

**males, sih.. hehe**



T: Mbah, aku tadi pagi mimpi gigi temen cewekku(baca: calon cewek) copot.. Artinya dia mau mati ya? Ato aku yang mati? Ato ada monyet yg mau mati? Atau mbah monyet nyumpahin orang mati ya? - Gilang
J: Itu artinya temen cewemu bakal ompong...



T: Apakah Tuhan itu ada? *nah loh... - Paul
J: Kalo itu tergantung kepercayaan kamu dan dilihat dari sisi apa; empiris, spiritualis, mistis..



T: nyet, aku mau nanya apa ya? - tenyom
J: Tanyalah apapun yang kamu suka.. Nisacaya mbah akan menjawab dengan suka-suka...



T: pengertian COD di FJB tu pa sih?pengertian lho bkn kpanjangan. . - wp
J: COD: Cash On Delivery. Jadi Penjual/Kurir membawa barang yang dijual ke tempat yang disepakati dan uangnya diserahkan di tempat itu juga.



T: Mbah, gmn cara dptin cwe idaman wat jd pcr&calon istri dlm wkt 1hari? - YP
J: Kamu muncul di tv sambil memberikan hadiah uang 1 Milyar bagi cewe yang mau dan cocok sama selera kamu. Gampang thoo!!



T: KAFAN AKU BSA KWN SMA ORG YG KU SAYANGI - VINO
J: KETIKA PENGHULU MENGUCAPKAN "SAH"!



T: mbah, mau tanya.. cowok itu lebih suka yg feminim apa yg tomboy? - ardya
J: Tergantung cowo-nya.. Tapi pastinya tidak boleh lebih "cowo" dibanding "cowo"-nya... Jangan sampe si cowo yang pake rok..



T: nyet, ko pinter sih? lucu pula... - djalang
J: Iya, donk.. Monyetnya kan udah sekolah sampe S2 dan ikut kursus menari dan menyanyi..



T: apa kbr mbah - stefanus
J: Baik, cu..



T: mbh ,q kan punya shbt , knpa ya saya sllu ingin dket sma dia ,q sllu mikirin dia pdhl q sma dia tuh cwek . - vikka
J: Hmm.. Bisa aja temen mu mengeluarkan bau feromon berlebih, jadinya kamu kena pengaruhnya. Sayangnya, pake masker didekatnya tidak akan menghilangkan masalah. Jadi akan lebih baik kalau kamu yang menyesuaikan.

Kamu harus cari sumber feromon lain yang lebih kuat, biasanya sumbernya ada di cowo. Jadi kamu cari deh tuh cowo berferomon tinggi yang paling cocok sama kamu, jasmani dan rohaninya. Nisacaya feromon teman kamu akan tertandingi dan kamu akan merasa biasa saja jika didekatnya.

Jika cara diatas sudah dicoba dan gagal, silahkan hubungi mbah lagi...



T: hallo mbah,udah lama nich g pernah ngnjungin mbah... gmana kbarnya mbah? Baik" aja kan?? Udah mkan blum? Udah tidur blum? Trus udah nyuci pring blum? Hehe.... Mbah mo tanya neh mbah,,q kan punya cwok,,dy syang bgt ma aq,tp q tkut bgt klo msalnya tiba-tiba dy bkal ninggalin aq.. Supaya dy tetep bisa setia ma aq gmana ya mbah?? - Deszz
J: Mbah baik2 aja dan udah makan n nyuci piring sambil tidur.

Janganlah gundah gulana.. Kita tidak boleh terlalu sayang akan sesuatu. Bagai segenggam pasir, jika digenggam terlalu erat pasirnya akan keluar dari sela-sela jari. Jadi digenggam seperlunya saja, nisacaya pasirnya akan tetap berada di dalam genggaman..

Jadi sebaiknya sewajarnya saja dan gak perlu takut. Jika memang dia jodoh kamu, dia gak akan kemana-mana.

Semoga berjodoh, cu..



T: kapan monyet pinter eksis lg ? kangen pengen baca2 yg baru - parjo-michael
J: Sabar, yah.. Mbah masih mencari sesuatu yang hilang dari dalam kalbu.. huhuhu..



T: Gni 0m nyet, aq g pndktan 5 cwox, dia tu cyanxx bnget 5 aq, bgtu jga aq. Tp dia gak jga nmbak aq, pdhal pdkt ny dh 1 thn yg lalu. Biasany aq brpkir pngin ninggalin dia aj, cz aq dh b0sen d gntungin trus. Tp aq gak bisa nyet, cz aq cynk bnget 5 dia..nah, gmana s0lusi ny 0m m0nyet,? Ap aq ng0m0ng ja z 5 dia prsaan aq..yah tp klo gt sama ja aq nembk dia d0nk, gmana nich. . .? De'Ewie. - De'Ewie..
J: Bagai pepatah; "Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi". Jadi kalo kamu gak nemu ladang untuk mandi, bukan berarti kamu gak mandi terus-terusan. Selain gak sehat, baunya juga bisa mengundang burung pemangsa. Jangan mengharapkan ladangnya datang ke kamu biar kamu bisa mandi. Kalo perlu kamu banting tulang bikin ladangnya dulu, baru kamu bisa mandi.

"Kesempatan datang hanya bagi dia yang berusaha", ini cocok dengan kondisi kamu. Sekarang udah gak jamannya lagi cewek yang pasif. Jadi daripada penasaran, mendingan kamu tanya dia aja langsung.. Nanyanya gak perlu frontal, bisa aja lagi ngobrol trus kamu ngomong; "kayaknya seru yah kalo kita bisa resmi jadian, kan jadi bisa dipajang di FB..". Wuidihh.. Pernyataannya menusuk tapi gak menohok..

Gih, sana mandi!!



T: mbah q yang ganteng, sopan, rajin menabung, dan suka membatu orang tua, rajin mengaji, serta masuk surga (amiin) mo tanya dunk mbah!!!!!! situs download lagu2 karaoke yang free, cepet, lengkap, bagus, dan ter up date apa ya mbah!!! - tieties
J: Download lagu karaoke rada susah dicari. Tapi bisa coba cari di torrent site.



T: Pengen melihat model man'sunderwear - Man's underwear
J: Googling aja...



T: Mbah q yang pinter dan baik hati! Q mo tanya! Enaknya ngapain ya mbah kalo misalnya kita lagi bosen di dunia maya! Kira2 enaknya kita buka situs apa ya mbah!(selain monyet pinter mbah)! Yang kira2 bisa buat nambah ilmu! - Tieties
J: Hmm... Kalo pengen belajar web, bisa buka smashingmagazine.com. Kalo mo lucu2an bisa buka failblog.org



T: aku suka dengan monyet - fatur
J: Makasih...



T: aku tidak suka - fatur
J: aku suka kok

** apa sih ini? **



T: mbak low pcran bda usia 8 thn boleh g? - fitria
J: Boleh.. Tp asal yang muda jangan diajarin yang nakal-nakal, yah.. Yang tua kudu mengayomi dan tepo seliro bergotong royong adil dan makmur..






2008 © MonyetPinter.com
visitor stats