Tanya Si Monyet ™

Monyet menjawab, anda menggelinjang...


Berkat kursus "7 hari menjadi mantri via email" yang telah saya lalui dengan nyaris sempurna dan selalu membaca buku "Dukun for dummies - cetakan ketiga", akhirnya saya cukup percaya diri untuk membuka praktek disini. Silahkan kirim pertanyaan anda mengenai semua permasalahan anda, apapun itu asal jangan urusan mo minjem duit. Mudah2an saya cukup waras untuk menjawabnya dan siapa tau bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah anda.

Punya masalah hidup yang ingin dikonsultasikan? Silahkan isi form pertanyaan di bagian bawah halaman ini! Jangan sungkan dan jangan malu! Sebab malu bertanya, sesat di jamban.

Saat ini telah terdapat 227 pertanyaan terjawab, dan 10 pertanyaan yang sedang menunggu wangsit. Pertanyaan yang telah terjawab dapat dilihat dibawah ini!







T: Gimana cara paling tokcer ngilangin insomnia? Dan gimana caranya biar bos gw berbaik hati mundurin jam kantor barang 3-4 jam biar gw ga telat mulu gara" insomnia sialan ini? dan kenapa harus ngetik YA? - safira
J: 1. hmm... orang bilang, menguap/ngantuk itu menular.. Oleh daripada karena itu, sebaiknya anda sering bergaul dengan orang yang punya penyakit narcolepsy atau minimal diabetes-lah.. Mudah2an anda bisa ketularan ngantuknya..

2. Kalo ini sih udah saya coba langsung.. Ngomong langsung dengan bos anda dan bilang; "Pak, orang bekerja itu berdasarkan jumlah jam kerjanya.. Standarnya adalah 9 jam.. Jadi janganlah bapak mempermasalahkan saya datang jam 11 siang, sebab saya bekerja profesional dan akan pulang jam 20.00 malam...". Gampang thoo.. Bos saya langsung kecut dan manggut-manggut... Ralat! MANTAN Bos..

3. Harus ngetik YA karena untuk membedakan apakah anda manusia sebenar2nya ataukah spam... Selain itu juga dalam rangka untuk membantu mengurangi buta aksara... LHO!



T: Mbah...eke mo nanya nih...da seminggu ini eke pusing mikirin nih masalah, soal na pusing bet ni mbah...eke mo nanya serius tapi mbah jangan marah ya...eke harap ada jawaban tepat dan cepat ni soal na antara hidup dan mati eke ni mbah.... eke pengen nanya... nanya..... mbah tau gag...... toilet yang paling deket belah mana yakk???? dah kebelet nih..... wkwkwkwkwkwkwkwkwwk..... - mOn_Yetak_mO_Nyet
J: tuh, dipojokan.. dibalik pot bunga.. jangan lupa disiram yah.. bunga bagus2 masa bau-nya pesing... gak klop..



T: Cm mmastikan. Jd dia ga pernah sms gw,sll gw yg ngrm sms ptama. N jwbnnya kdg singkat. Tp klo diajak ktm kadang mau n kadang byk alasan ga bs. B'arti respon dr cowo itu biasa aja kan ya? - Aq
J: sepertinya begitu.. dari penerawangan yang telah dilakukan, 99.99% si cowo biasa aja.. sebab kalo gak biasa, pasti sikapnya bakal lebih... errrr... aktif..



T: aq suka ma cow, aq yakin dy jg suka ma aq...tp smp skrg dy g nytain...aq mst gmn duuunk??? - dpick
J: Mungkin kamu perlu lebih agresif.. sebab ada cowok yang emang lemot atau terlalu pemalu untuk menyatakan.. Misal lagi jalan berdua, gandeng aja lengannya atau kalo lagi duduk berdua kamu nyender aja ke pundaknya.. Lihat reaksinya.. Kalo dia menyambut dengan baik, mungkin pas ngobrol pembicaraannya bisa diarahkan tentang betapa kamu merasa nyaman berada bersamanya.. Pokoknya jangan cuma kasih dia rambu lampu hijau, tapi juga lampu kelap-kelip, drumband, atraksi topeng monyet.. semuanya, agar dia jelas melihat bahwa kamu bersedia dan siap dipinang.. LHO!

Pokoknya jangan sampe kamu ikutan acara sejenis H2C, yah.. Kalo ditolak, seluruh indonesia bakal ngeliat.. tengsin atuh..

Saya doakan kamu selamat sampai tujuan.. Amien..
Salam peluk, cium & tepukan di pundak dari si Monyet.



T: Gw bingung krn respon si cowo biasa aja,datar. Jd gw ikutin saran mbah yg ke-2, jd maling kutang. Skrg gw lg kabur n brencana mlkkn pnyamaran. Mo nyamar jd monyet betina yg cools. Jd jgn bilang siapa2 klo gw malingnya ya. Rahasia b-2 loh. Ssstt... - Aq
J: selamat.. anda sudah dijalan yang benar..

Dan semoga kita gak ketemu di penjara...



T: Mbah monyet konsultasi donk. Aq da ampir sbulan ni kenal 1 cowo. Tiap hr makin tau ttg dia, so makin hari itu jg gw mrasa 'eneq' thd dia. Tp anehnya dr pagi siang mpe mlm yg keinget dia doank. Gmn nih? Aq pucink... Tlg bantuannya n makasi sblmnya. - Aq
J: Gimana nih, apanya? Mau dilupain? Atau mau dipelet? Atau mau gimana? Saran, mbah.. lihat reaksi si cowo.. Kalo ada signal2 lampu kuning atau hijau, silahkan di pepet terus.. tp kalo si dia adem ayem, sebaiknya mulailah mencari target baru... Susah ngelupain? Gampang, mbah punya caranya!

1. Singkirkan semua barang2 yang mengingatkan kamu tentang dia. Barang2nya boleh di masukin gudang, dibakar atau dihibahkan ke mbah. Dan jangan hubungi si cowo itu untuk sementara waktu.. Biar kamu bisa "cooling down" dulu.

2. Gak berhasil cara 1? Tenang... Kamu pergi ke mall terdekat.. Lalu pergi ke gerai pakaian dalam.. Dengan tekad yang kuat untuk melupakannya, segera ambil beberapa pakaian dalam dan lari sekuat tenaga ke arah pintu. Kalo kamu berhasil lolos, coba lagi pada hari berikutnya. Tapi kalau gagal dan kamu tertangkap satpam, dijamin kamu bakal ngelupain dia dan ganti mikirin masa depan kamu yang suram dibalik penjara dengan panggilan "maling kutang"... Luaarrr Biasaaa!!


Selamat mencoba!
Salam hangat suam-suam kuku dari mbah...



T: kenapa harus memilih? - me
J: Karena hidup adalah selalu sebuah pilihan berganda dengan sistem minus point.. Kalau mau lulus, kudu memilih.. tapi jangan sampe salah pilih...

Semoga berhasil lulus ya, cu..






2008 © MonyetPinter.com
visitor stats